Sewa Mobil Dmax Jogja Double Cabin Isuzu

Apakah Anda ingin merasakan berkendara dengan mobil 4×4 sembari berlibur di Jogja? Well, sewa mobil Dmax Jogja menjadi pilihan yang tepat. Sebagai salah satu mobil double cabin yang beredar luas di pasar tanah air dan cukup banyak diminati, mobil keluaran pabrik Isuzu ini patut diacungi jempol performanya. Tidak hanya stabil dan kencang di jalanan beraspal halus tetapi juga tangguh di jalanan berlumpur. Meskipun Dmax bukan pilihan favorit di antara penggemar mobil 4×4, namun mobil ini tidak bisa dianggap remeh karena performanya yang mumpuni dan fiturnya yang canggih. Menggunakan mobil ini bisa jadi memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan ketika menembus jalanan pedesaan di Jogja yang dipercantik dengan vegetasi hijau dan sungai-sungai jernih yang mengalir menembus batas wilayah.

 

Spesifikasi Sewa Mobil D Max Jogja

Nah, untuk melihat sejauh mana kemampuan sewa Dmax Jogja sehingga Anda merasa lebih yakin untuk memilih mobil ini, simak ulasan mendalam mengenai performa mesin dan sejumlah fitur unggulan lainnya. Soal performa mesin, Dmax terbilang memuaskan karena tampil dengan mesin berkapasitas 2.500 cc seperti NP 300 dan mobil Strada. Mesin ini memanfaatkan sistem common rail turbo diesel yang memungkinkan mobil untuk tetap mudah dikendalikan meski ketika menempuh medan yang sulit. Akselerasi Dmax  juga cukup membanggakan karena hanya dibutuhkan waktu 20.4 detik untuk mencapai kecepatan 100km/jam. Catatan waktu yang baik mengingat bodi mobil yang besar. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya, Dmax bisa menempuh jarak hingga 11.1 km per 1 liter di dalam kota dan 14.6 km per 1 liter di jalan tol. Hal ini tentu layak menjadi alasan untuk memilih mobil besutan Isuzu ini.

 5 Foto Detail Mobil Dmax Jogja

Perbandingan Dmax dan Tata Xenon Double Cabin

Sebagai alternatif utama mobil Jeep untuk menempuh medan yang sulit, mobil double cabin mendapatkan porsi pasar yang lebih banyak tiap tahunnya. Tidak heran jika banyak pabrik yang tergiur untuk ikut berkompetisi seperti salah satunya adalah pabrik Tata asal India dengan mobil Xenon.

  • Mesin dan Konsumsi Bahan Bakar

Mengulas mesin menjadi poin pertama yang tidak boleh terlewatkan. Kali ini, Tata Xenon seri terbaru masuk persaingan dengan membawa mesin berkapasitas 2.9 L yang lebih besar dibandingkan Dmax dengan mesin berkapasitas 2.5L. Namun, soal tenaga yang dihasilkan hampir serupa meskipun mesin yang disematkan pada Dmax lebih kecil dibandingan Xenon. Selain itu, Xenon juga unggul di konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

  • Fitur

Secara umum, Dmax tampil dengan segudang fitur keselamatan dan hiburan yang lebih canggih dibandingkan Xenon. Tata Xenon lebih fokus pada fungsi daya angkut mobil mengingat mobil buatan India ini menyasar target pebisnis tanah air yang butuh alat transportasi untuk mengangkut produk mereka.

  • Harga

Seperti halnya produk Tata yang lain, Xenon juga dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan pesaing lain di kelasnya termasuk Dmax. Oleh karena itu, Xenon menjadi pilihan yang pas bagi mereka dengan budget pas-pasan.

 

Keunggulan Mobil Dmax

Meskipun Tata Xenon unggul soal harga namun pecinta otomotif yang lebih mengedepankan kualitas dan ketangguhan mobil masih dapat mengandalkan Isuzu Dmax untuk dikendarai di dalam dan luar kota. Lihat saja desain eksteriornya yang menawan dengan bentuk bumper depan dan belakang yang baru dilengkapi dengan headlamp bermodel projector dan juga grill depan dengan aksen krom kuat. Berpindah ke dalam kabin, Anda disuguhi dengan kesan modern dan mewah yang kuat melalui tampilan desain jok kursi yang menawan, dan tampilan dashboard yang didominasi dengan ornament berwarna perak. Perangkat hiburan yang tersedia di dalam kabin juga lengkap diantaranya adalah layar sentuh, koneksi Bluetooth, CD/MP3 hingga radio. Kenyamanan berkendara juga dijamin dengan adanya double wishbone dan suspensi bermodel independen yang berfungsi untuk membantu meredam guncangan.

 

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, sewa mobil Dmax Jogja tidak hanya menawan dari luar tetapi juga tangguh di dalam dengan mesin berkapasitas besar untuk menempuh medan yang sulit.